Sunday, March 7, 2010

Ngimpi Ngentot bareng Model Seksi Toket Montok

foto model bugil toket montok ngentot memek artis enak
gw kesel kemaren diledekin temen gw gara gara gw ngimpi basah alias ngimpi ngentot alias konak ama model seksi yg foto bugil nye gw pegangin alias gw peluk ampe lecek. eh pas lagi begitu gw dibangunin ama temen gw trus diketawain, dasar kupret, nyebelin banget tuh bocah. emang sih tadi malem gw lagi konak alias terbang ambil megangin foto bugil artis model seksi trus gak kerasa gw ketiduran, pas tidur gw ngimpi gw ngentot bareng model seksi ampe dua kali lagi. gw seneng banget ngelus tuh Toket Montok Model Seksi ama jilatin tuh memek artis seksi. duh rasanya terbang gw. nah udah itu begitu dah, tau taunya gw dibangunin, ngeganggu orang lagi asik aja lu bro. wkwkwkwkw.

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP