Monday, March 8, 2010

Ngentot Memek Anak Abg Sekolah Seksi Idaman gw

ngentot memek anak abg sekolah seksi ampe puas, memek abg seksi nikmat
Kebetulan gw waktu itu lagi beli majalah yang isinya banyak FOTO ARTIS SEKSI dan MODEL SEKSI yang biasanya gw baca kalo gw lagi bete alias jenuh gitu. tapi hari itu tanpa sengaja gw lewat tempat kostan salah satu temen cewek gw yang kebetulan tuh pintunya gak ditutup alias kebuka walaupun dikit tapi cukup jelas bagi gw untuk ngeliat ke dalem kamarnya. gw penasaran apasih yang biasanya dilakuin Anak Abg Seksi kalo lagi sendirian, gak mungkin kan ngeliatin FOTO ARTIS SEKSI atau MODEL SEKSI bahkan GAMBAR BUGIL ARTIS kayak gw.

karena rasa penasaran itu akhirnya gw beraniin masuk kamar tuh cewek, dan gw intip sedikit demi sedikit, takut ketahuan kan malu cuy. trus gw liatin kok sepi gak ada orang, gw masuk lagi lebih ke dalem kamarnya, buseeet kaget gw ngeliatnya, ternyata nih Anak Abg Sekolahan Seksi lagi nonton film 3gp bokep, dan dia sendiri ampir bugil, cuma pake CD doang ambil tengkurep gak tau tuh tangan ambil megangin apaan, Toket Montok ama Memek Basah kali?

kayaknya dia udah hot abis alias BT (birahi tinggi) gw beraniin aja masuk, tapi pelan-pelan takut ketauan, nih adik gw udah bangun aja ngeliatin pemandangan indah di depannya. trus gw deketin tuh Anak Abg Sekolah Seksi, maksudnya sih pengen nanya lagi ngapain, eh malah kaget gw, gak taunya tuh Anak Abg Sekolah Seksi yang udah ampir bugil narik gw trus ngelepasin semua baju gw ampe gw Bugil. Duh nih Anak Abg Sekolah Seksi udah napsu abis trus "peler" gw maen embat aja. kayaknya nih Anak Abg Sekolah Seksi udah pengen bener ngentot peler gw, ya rejeki gw manfaatin aja. gw arahin peler gw ke Memek Anak Abg Sekolah Seksi, trus gw masukin dah, duh.... enak bener cuy..... nih Memek Angk Abg Sekolah Seksi, akhirnya gw bisa juga Ngentot Memek Anak Abg Sekolah Seksi idaman gw selama ini dan seger bener rasanya.

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP