Friday, February 12, 2010

Apa ada Foto Bugil Jessica Iskandar ?

Memang gw tau bahwa udah banyak orang yang bikin blog beginian apalagi yang mengangkat topik tentang "Foto Artis", tapi gak ada salahnya sih gw juga mau bikin kan gak ada yang larang juga lagian. Sekalian gw juga cuma ngasih informasi tentang para Selebritis Indonesia dan suer deh gak ada itu yang namanya Foto Bugil, Video Hot, Gambar Mesum para Artis Seksi Indonesia terus terang gak bakalan ada deh.

Tapi ngomong ngomong tadi gw liat blog yang ngangkat tentang Artis Abg Seksi nih yaitu namanya Jessica Iskandar Artis Cute Cantik Seksi dan disana gw dapet banyak informasi tentang nih orang dan terus terang saja, gak ada tuh yang namanya Gambar Bugil atau yang sebagainya tetapi nih Artis Seksi Ku (nama blognya) ngasih informasi yang cukup jelas tentang orang yang diangkat atau ditulis gitu.

Ya tetapi tetap aja ada plus minusnya dan yang penting tuh blog gak ada konten porno nya dan cukup bagus untuk dibaca dan tereus terang aja gw jadi terinspirasi juga sih, wkwkwkwk. udah deh gw mau weekend dulu nih dan semoga gw bisa dapet informasi lebih banyak tentang dunia internet di Indonesia bukan cuma tentang Foto Artis ataupun Artis Seksi Indonesia.

0 comments:

  © Blogger template 'Darken' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP